This blog contains about the people who already make a rainbow in my life

Sabtu, 25 Juni 2011

sebenarnya malu tapi kepikiran terus kabarnya. mencoba bbm-in dan sms-in dia tapi dua-duanya gak deliv. mungkin dia benar-benar ingin melupakan semuanya yang udah kita alami. baiklah, memaksakan sesuatu itu gak enak. aku akan mencoba mengikuti alur permainannya, biarkan aku sakit toh kamu juga kan jadi kita sama sekarang. gak banyak kok yang mau aku omongin sebenarnya cuma mau bilang 

"kalo aku kangen sekali dengan pribadimu yang dulu. pria berbadan sekel, tinggi dan berkulit kecoklatan yang selalu menjaga dan menghargai dirinya yang selalu optimis dengan apa yang dia lakukan. bukan kamu yang sekarang. kamu seperti orang asing dimataku"

 aku akan menjauh. mencoba melupakanmu. aku JANJI tak secuil pun aku ingat apa yang sudah kita lakukan dulu. tapi jangan paksa aku untuk secepatnya menjauh, aku akan lakukan itu perlahan. aku juga belum memiliki keberanian untuk mengatakan ini. maaf rasa cinta dan sayang ini terlalu besar. semoga kamu mengerti. MOVE ON MOVE ON :')

2 komentar: