This blog contains about the people who already make a rainbow in my life

Kamis, 09 Juni 2011

kau dan aku

kau dekatkan aku dengan hatimu
kau bawa aku ke tempat yang kau sebut indah,
tapi aku menyebutnya itu harapan kosong
kau tarik aku
namun kau pula yang menjatuhkanku

aku,
mengulurkan tanganku untuk menjagamu agar tak terjatuh
untuk menemanimu saat kau bimbang
untuk membantumu menyelesaikan apa yang kau sebut masalahmu

kau,
orang yang selalu ada dalam pikiranku
kau memberikanku kekuatan dengan segala perhatian dan kasihmu

aku,
orang yang dengan senang hati menerima apa yang kau berikan
tak peduli kau menyakitiku, hati ini tetap memilihmu

kau,
membuatku bodoh dimata orang lain
tapi aku tak peduli
kau membuat banyak harapan,
dan aku menunggunya

aku,
tulus memberikan apa yang aku punya
sekalipun dimatamu itu tak berharga

aku,
selalu berharap bisa bersamamu sekalipun tidak dapat memilikimu
kau,
kebahagiaan terbesarku dan aku pantas tersenyum melihatmu bahagia
sekalipun bukan denganku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar