This blog contains about the people who already make a rainbow in my life

Kamis, 23 Juni 2011

Post Before Sleep

kalo malem-malem kayak gini jadi inget, dulu sebelum tidur dia pasti nelpon. Jarang banget dia nelpon, maklum tugasnya buanyaaaakk banget.Kadang sampe gak tidur dan lupa makan. Pengen banget ada disamping dia nemenin dia yang lagi sibuk, bikinin teh atau bantuin ngipasin tapi gak bisa. Dia selalu menyempatkan untuk menelpon walau cuma 1 menit. kata-kata sebelum tidurnya bervariasi :


"Hai sayang, udah mau bobo ya. maaf ya hari ini aku sibuk banget jadi telponnya pas mau bobo aja. selamat tidur ya sayang. Jangan lupa gosok gigi, ganti piyama, cuci kaki dan tangan, dan berdoa. aku selalu sayang kamu. mmmuuuaaahhh"

"Hai jelek mau tidur ya, aku gak bisa telpon lama lagi banyak tugas rese. daaahh selamat tidur sayaang"

Bisa liat kan perbedaannya kalo dia lagi sibuk sama SIBUK BANGET. tapi tetep aja dia nelpon. kalo habis nelpon, aku sering banget ngirimin dia puisi atau kata-kata penyemangat biar dia tetap semangat belajar dan gak ngecewain orangtuanya. sebelum tidur pasti aku selalu berbicara dalam hati sembari berdoa. semoga Tuhan selalu memberikan kebahagiaan seperti ini, semoga malam ini terus terulang hingga malam berikutnya

i'm cinderella for him hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar