This blog contains about the people who already make a rainbow in my life

Senin, 27 Juni 2011

"Pergilah kalau memang kamu hanya berniat mempermainkanku, Jangan temui aku sekalipun nanti aku telah pergi untuk selamanya. Anggap kita tak pernah bertemu. Mengenalmu adalah hal terindah dalam hidupku namun mengenalmu  pun adalah sesuatu yang menyakitkan untukku. Kau takkan pernah tau apa yang aku rasakan, ya karena aku tak pernah mengatakan. Suatu saat nanti kau akan tau, untuk siapa semua tulisan ini aku buat. Hanya wanita yang bodoh yang mau membiarkan orang yang terkasihnya pergi. Dimataku kau sempurna, bukan dari harta tapi pribadimu. Tuhan telah menciptakan hati yang suci kepadaku dan Tuhan pula yang menyediakan tempat untukmu dihatiku. Jadi, pergilah dan jangan anggap aku ada jika kamu peduli padaku. Seseorang menunggu kita disana, temuilah dia karena aku pun akan melakukan itu."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar