This blog contains about the people who already make a rainbow in my life

Kamis, 09 Juni 2011

not for anyone

tak perlu banyak yang kau tau tentangku
tentang apa yang sudah kulakukan
dan tentang bagaimana perasaan ini...
senyuman itu,
yang selalu kulihat saat kita bertemu
adalah kesempurnaan cinta
mengapa sempurna?
karena senyuman itu menggambarkan bahwa kau senang berada dekat denganku
sekalipun kau tidak merasakan kebahagiaan
mungkin seharusnya bukan aku yang ada disisimu
mungkin seharusnya bukan aku yang selalu membuatmu senang dan tersenyum

ku tuliskan namamu di awan sebelum aku tidur
tak indah awan dimalam hari
tapi bintang-bintang itu yang membuatnya indah
aku menggambungkan bintang-bintang hingga membentuk namamu
aku selalu berkata pada bintang,
untuk menjagamu, melidungimu dan memberikanmu kesehatan
agar ketika kamu pulang,
kau bawakan senyuman itu lagi 
untukku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar