This blog contains about the people who already make a rainbow in my life

Selasa, 26 April 2011

ciwidey PART 1

ciwiideeyyyy...

 seneng bisa liburan kesana. short weekend minggu ini dihabiskan dengan sangaaatttt bahagia. berangkat jam 6 dari Jakarta sampai bandung pukul 9. perjalanan yang sangat singkat namun berkesan. saya pergi bersama sahabat saya Juniawan Prasetyo. dia adalah sahabat terbaik saya. dia selalu ada saat suka duka, kemana-mana selalu mengajak dia. saya selalu merasa bersyukur memiliki sahabat sepertinya, psst ada satu lagi yang membuatku nyaman bersama ijuy (panggilan kecilnya), dia belum punya pacar hehe jadi gak perlu takut ada yang cemburu. ada sedikit kekhawatiran kalo dia punya pacar nanti, whether he'll forget me.

 perjalanan menuju ciwidey sangat panjang. tujuan kami ke ciwidey yaitu ke kawah putih. tempat yang sudah lama ingin aku datangi. awalnya aku dan Ijuy sempat kesal karena perjalanan untuk mencapai kawah putih tidak begitu bersahabat. maceeeetttt tapi kita masih semangat untuk kesana. sesampainya kami disana waaahhhh benar-benar mata kami dimanjakan. danau yang indah ppasir putih kawah gunung dan aroma belerang. tanpa pikir panjang kami langsung mengambil kamera dan foto-foto. psst kami foto berdua loh hihi senang bisa menghabiskan short weekend bersama ijuy walaupun tenggorokan kami kering tapi kami selalu mencoba mencari angle untuk mendapatkan foto yang bagus.
liburan kami tidak sampai situ. setelah mengunjungi kawah putih, kami menuju Jatinangor. ada satu lagi sahabat lelaki ku disana namanya Yane. kata dia sih, perjalanan dari terminal leuwi panjang tidak begitu ribet tapi sayangnya pada saat itu kami kesorean dan ketinggalan bis jadi harus 3 kali naik angkot grr capek sih tapi lumayan sampai jatinangor kami langsung ditraktir nasi padang sama Yane, wah Yane baik (sebenarnya itu hasil memalak dia haha). kami memilih bermalam disana kerana kata si tampan Yane (hoax) bis terakhir jalan jam 8 sedangkan padasaat itu sudah jam setengah 8. akhirnya mencoba minta izin sama papa dan diizinkan. kami pun menginaaaapppp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar