This blog contains about the people who already make a rainbow in my life

Sabtu, 30 April 2011

AHP

 5th


banyak orang beranggapan, perbedaan ada untuk saling mengisi.
tak banyak perbedaan anatara aku dan dia, tak sedikit orang yang selalu mendoakan kami. tapi apa itu tidak didengar oleh-Nya?
saya memang bukan wanita sempurna, hanya ingin dicintai oleh pria yang mencintai saya.
tahukah anda, untuk membangun suatu hubungan dalam sebuah perbedaan besar itu tidak mudah
sekalipun kami berbeda, kami saling menghargai dan mendukung.
suatu saat kami percaya, kalao Beliau sudah tidak menjodohkan kami, kami bersedia berpisah tapi dengan tidak ada pemaksaan.
anda tahu rasanya hidup selama 5 tahun dalam sebuah tekanan? tahukah anda sebuah kebahagiaan seseorang tidak bisa diukur dari pendidikan seseorang sekalipun kekayaan.
kabahagiaan itu dari hati, hati saya untuk anak anda.
kebahagiaan yang saya rasakan bersamanya sangat luar biasa.
anda sudah berhasil mendidik anak anda menjadi seorang lelaki yang penuh tanggung jawab, cerdas dan santun.
pernah tidak anda merasakan bahwa ada seorang wanita yang biasa saja menanti dan menyayangi anak anda tulus, wanita itu tidak memiliki apa-apa, hanya hatinya tang tulus mencintai anak ada.
ya wanita itu adalah saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar